Arsip Kategori: News by FAN

berita-berita ter up date dari FAN

Mengenal Pemain The Great Queen Seon Deok dan Perwatakannya

Deok Man PUTRI DEOK MAN/RATU SEON DEOK (LEE YO WON) Deok Man, putri Raja Jinpyeong yang terlahir kembar dengan Putri Chonmeyong, dan diasingkan ke luar istana. Terbiasa hidup di padang pasir dan bertemu orang-orang asing saat masih kecil membuat Deok … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Drama Asia, News by FAN | Tag | 2 Komentar

profil aktor korea, (project baru smtownindo)

hhai,.,hhai,,.seperti yang q janjikan tadi,,.q mau bikin proyek baru yang ngupas tentang aktor/aktris kore,drama korea pula.,.n ini beberapa profil artis korea yang mungkin aja qmu dah tau,.,n proyek baru mereka: KIMBUM Name: 김범 / Kim Bum Real Name: 김상범 / … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di News by FAN, Uncategorized | Tag , , | 3 Komentar

Sinopsis Sinetron The Great Queen Seon Deok Episode 51

Deok Man terisak atas kepergian Mi Shil. Bi Dam meninggalkan tempat itu untuk menenangkan diri, Al Cheon heran apa yang dilakukan Bi Dam disini, tapi Bi Dam pergi dengan cepat, Deok Man mengejarnya dan memanggil Bi Dam. Yu Shin tanya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Drama Asia, News by FAN | Tag | 3 Komentar

Kejora dan Bintang, sinetron jiplakan???…

Pemain Brilliant Legacy Lee Seung Ki sebagai Sun Woo Hwan Han Hyo Joo sebagai Go Eun Sung Bae Soo Bin sebagai Park Jun Se Moon Chae Won sebagai Yoo Seung Mi Kim Mi Sook sebagai Baek Sung Hee Min Young … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Drama Asia, News by FAN | 2 Komentar

Siapakah grup cewek korea yang rapot-nya paling bagus ?

tentunya, siapalagi kalo bukan 2NE1, 2NE1 satu2nya grup cewek yang mendapat nilai A+ dalam rapot yang diberikan oleh Melon, sebuah chart musik bergengsi di korea. cek pendapat Melon tentang 2NE1 dibawah ini. nilai: A+ rasanya tidak berlebihan kalo tahun ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di News by FAN | Meninggalkan komentar

Super Junior M- Oppo phone photos

dengan kembali nya Super Junior M di Cina, mereka pun kembali membintangi iklan komersial untuk handphone yang bermerek ‘Oppo’. dengan konsep ceria ditambah 1 aktris Cina(gw rasa), Super Junior M pun juga mengikuti berbagai event di Cina untuk promosi album … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di News by FAN | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Lee Jun Ki is back xith ‘HEROES’

MBC Drama terbaru ‘Heroes’ yang akan menggantikan drama ‘Heading to The Ground’ akan tayang pada 11 November 2009. Lee Jun Ki yang membintangi drama ini akan berubah menjadi pelayan restoran dan kemampuan lainnya spt menjadi wartawan pada sebuah tabloid. Lee … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di News by FAN | Tag | Meninggalkan komentar