Drama Hot Shot

taiwan-hot-shot-002

Hot Shot adalah sebuah drama yang berasal dari Taiwan yang menceritakan tentang permainan basket.

jerry yanDi episode pertama drama ini terdengar suara-suara yang menyerukan nama Dong Fang Xiang(Jerry Yan), yang sedang duduk di bangku cadangan di sebuah pertandingan basket.

DA YINGDan di lain pihak terdengat suara-suara anak kecil yang menyerukan nama ‘Da Ying(Alan Luo), Da Ying, Da Ying’ yang sedang berusaha untuk meng-shoot bola basketnya ke ring, di sebuah desa kecil nan damai.

wu ji weiwu ji zunPada pertandingan basket yang diikuti Dong Fang Xiang, terlihat 2 cwo tampan yang sedang mengamati pertandingan itu. Mereka adalah Wu Ji zun(Wu Chun yang amat sangat ta pan) bersama adiknya yaitu Wi Ji Wei(George Hu). Ji Wei sibuk mengambil gambar pertandingan tersebut, dan Ji Zun mengamati dengan serius pertandingan tersebut dengan wajah tampannya (Aaaaaaaaaa… Wu chun tampan!!!^^)

Di akhir pertandingan, timnya Dong Fang xiang kekurangan 2 angka, lalu sang pelatih langsung meminta time-out di menit-menit terakhir. Akhirnya sang pelatih kehabisan akal untuk memenangkan pertangdingan tersebut, lalu ia berlutut di depan Dong Fang Xiang dan memohon kepadanya untuk bermain dalam pertandingan tersebut. Bagi Dong Fang Xiang yang diberi julukan Dewa Perang, dan berasal dari keluarga Dong Fang yang terkenal ahli dalam permainan basketnya, pasti dengan mudah dapat memenangkan pertandingan tersebut. Dan akhirnya ia dengan gaya cool-nya(tpi msi kalah jauh sama Wu chun^^) berdiri dan masuk ke arena pertandingan, dan akhirnya pertandingan pu di menangkan oleh tim-nya Dong Fang Xiang.

Sementara di bangku penonton, Wu Ji Zun dan Wu Ji Wei sibuk mengambil data tentang pertandingan tersebut.

Dan di pihak lain, Da Ying sedang sangat amat focus, berusaha untuk memasukkan bola ke dalam ring, di iringi oleh teriakan-teriakan anak kecil yang meneriakan namanya atas perintahnya sendiri (Hahaha… ngocol^^) di sampingnya. Dan, saat ia berusaha meng-shot bola dengan segenap kemampuannya, tiba-tiba…… ada sebuah benda yang dilempar seseorang kearahnya. Dan ternyata benda itu adalah sandal yang dilempar oleh neneknya sendiri, karena neneknya Da Ying sangat membenci basket.

***

Lalu apakah yang terjadi????

Neneknya marah besar pada Da Ying, dan terus memarahi Da Ying. Tetapi, Da Ying itu keras kepala, dan tidak mau menuruti kata-kata Neneknya itu, dan akhirnya neneknya tiba-tiba sakit dan jatuh pingsan. Saat itu Da Ying sangat khawatir dengan kondisi neneknya, tapi sia-sia. Akhirnya Neneknya meninggal (hikz… hikz… hikz…), tetapi sebelum meninggal ada yang dikatakan neneknya pada Da Ying. Neneknya mengatakan agar Da Ying terus bermain basket demi dirinya, dan F.O.C.U.S

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, neneknya meninggalkan sebuah surat dan bola basket miliknya. Dalam suratnya ia mengatakan agar Da Ying mencari seseorang yang dapat membantunya untuk dapat melanjutkan hidupnya.

Akhirnya, Da Ying menemukan Li Zi Ping dan Li Ying, yang membantunya untuk melanjutkan pendidikannya. Li Ying yang ternyata adalah

Pokoknya, drama ini menceritakan tentang usaha Da Ying, yang ingin menjadi pemain basket. Diselingi kisah cinta antara Da Ying – Jie Er – Dong Fang Xiang – Li Ying.

28800_200806291256581080125pw72797444145_74f934e07f9e4ea659fd27a0_full0c1b1d0f96f3a0_full601a098f2aac5d88b577223tc2

Yaa, klo mau tw kisahnya. Nnton ajah^^

Tp, kisah lanjutannya bakalan gw tulis lgi, tpi nnti yeaaa. Soalnya udah mulai masuk skul lgi niee… Jd tungguin ajjah tulisan selanjutnya.

Pos ini dipublikasikan di Drama Asia, News by FAN dan tag , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Drama Hot Shot

  1. oxadimoga berkata:

    appaaa???

    wu chun tampan?!?!?!?????

    hhuaahahahahaha,,,

    aniiiinnnn,,, foto yang itu kok dimasukin,,??

    hhahahahahaha

  2. oxadimoga berkata:

    da ying hebatttt…!!!!

    gada yang bisa jurus nenek tie lan selaen dia,,
    wu ji zun ( wu ci cun )

    hhahaha

  3. Ninsung lau berkata:

    ajeng, wu chun emang tampan tauk!!!!!!!!!

    krenz pula. Hhahai^^

  4. oxadimoga berkata:

    hhahahahaha,,, iaa deeehhh..

    kita teman.. okee…??

    kasian juga kamu,, wu chun dipojokkin terus,, ckckckck,, sabar ya,,

  5. Ninsung lau berkata:

    Yaa, g pa2 jeng.
    Maklumlah, wuchun kan tampan, bsa nyanyi, akting’a krenz, yaa perfect lah. Jd, klo ada yg iri, yaaa… Wajarlah.

    Hhoho, lebay!

  6. SMTownLover berkata:

    Wehehe, Wu Zun emang kren! Tpi prasaan dri pda mbhas Hot Shot(Lan Qiu Huo )x lbi xring mbhas Wu Chunx dech!
    Hahaha…

  7. Ninsung_lau berkata:

    Okeh, okeh! Nnti aku tulis artikel tentang wuchun^^

  8. hancu berkata:

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!
    aku hancu..kat orang sih hani cungkring..
    padahal gag..
    salam kenl yah !!
    ini comment perdana aku loh !!
    harp di approv.

  9. GhiNa Gaara berkata:

    wu zun ???
    jhahaha…
    asem bgt wajah.a !!!
    iiih, ga ddeeeh…

    ga adda yg ngalahin gantengnya dong fang xiang laah…
    diia tuu bnr2 ganteng ..

    ya tuuhan ,,

  10. SheLvy Luo berkata:

    Dai Ying tteepp pLg imuuett ..
    Gaya pOLos ‘ng0coLx bkin gemez ..
    LOVE YOU DAI YING !!!
    eh, ngmg2, hot shot kho ga tyang lg ?

  11. emiru berkata:

    oke-oke semua , habiz pada ganteng semua sich!

  12. alan luo hebuuuuuuaattttttt banggggget deeeeeeeeeeeehhhhhhhh………………..

  13. tyas berkata:

    Aku sangat kagum dgn cara senyumnya….membuat tdk bisa berkata apa2……..very cuteeeeee………………..

  14. agus nindar berkata:

    pemainnya bagus dan drama nya mengagumkan

  15. maau_n'dhinieE berkata:

    ,,,ech……
    …tlong tlizinn lgi donxx gmana akhirnyua
    …..coz, seruuuuuuuuu buuuuaaaannnggget………………anddd
    ,,,,,alan luo n’ wuchun keeeeeerrrrrrreeeeeennnnnn buuuaaaaanggggeeeet

    ,,,,,,Q tnggu y blz-annyua ??????????

  16. v23 berkata:

    aduh kapan ea,,,kaka2,,hot shot,,,,ke indonesia??????????
    aku kangen banget t5 kaka alan lou!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s