Yesung’s special habit

yesung-pajamaparty

Si Yesung menurutku merupakan member Suju terunik ke 2 setelah Heechul. Bedanya,  kita bisa menilai kelakuan Heechul langsung dari sikap dan penampilannya yang memang rada gokil.  Sedangkan Yesung sendiri termasuk tipe orang yang sulit ditebak. Kadang aku sampai penasaran dengan sifat aslinya yang benar – benar asli. Dengan tampang dan image yang super cool, Yesung bisa  jauh terlihat  cool dibanding Shiwon, tapi bila gilanya kumat, Yesung bisa jauh lebih gila dibanding Kangin.  Yah,  memang sih anak suju memang rata – rata kelakuannya agak rada – rada, tapi aku gak nyangka kalo Yesung juga ikut – ikutan punya kelakuan yang  agak sedikit gak normal.

Dalam Choi Hwajung’s power time, akhirnya diketahui kalau Yesung itu punya kebiasan yang unik dan spesial. Yesung suka sekali  menyentuh pipi orang lain saat mereka tidur, terutama bagian pipi disekitar bibir yang lembut !…( Yesung…lucu banget sih kamu )

Yesung sendiri memang mempunyai tangan yang kecil dan halus. Bila kamu sudah pernah menonton EHB, maka kamu akan melihat ukuran tangan Yesung yang super kecil, benar – benar seperti tangan perempuan ! Jadi, anak – anak suju banyak yang bilang, kalau ingin merasakan menggandeng tangan perempuan, cobalah menggandeng tangan Yesung.  Selain halus dan lembut, tangan Yesung itu juga termasuk tangan “keringat” ….tangan keringat ? Sebenarnya,  bicara tentang tangan yesung, aku jadi teringat sama temanku yang memiliki jenis tangan yang sama. Temanku ini tangannya juga kecil, lembut dan gempal, tapi seringkali basah tanpa sebab. Tiap kali berjabat tangan pasti tangan orang yang dijabatnya ikut – ikutan basah. Dan bila ia sedang main piano, sehabis ia main kita harus mengambil handuk atau tisu untuk menyeka tuts – tuts piano yang basah karena tangannya.

Karena sering basah  dan mengeluarkan keringat itulah, terkadang tangan kayak Yesung ini menjadi sumber bakteri ! ~ GYAHAHAHAHA~ makanya gak heran, kalo pipi Kyuhyun yang sering kali terkena infeksi jerawat bila sudah disentuh Yesung ! >0<  Tapi kalo jadi istri Yesung mesti siap – siap olesin lotion anti jerawat tiap malem ! hehehehehe…

Pos ini dipublikasikan di News by FAN, Super Junior dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Yesung’s special habit

  1. Annisa berkata:

    Sebenernya aku dah tahu soal kebiasaan Yasung yang satu ini aku cuma mau tanya aja nich dulu aq pernah nnton vidio suju and katanya JaeJoong Oppa gak suka ya ama Yesung kalau boleh tau penyebabnya pa ya????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s