DBSK Bernyanyi dalam Bae Yong Joon Drama

TVXQ

Berita teranyar dari Dong Ban Shinki a.k.a DBSK, boyband super duper ngetop Korea ini bakal membawakan theme song-nya drama terbaru MBC yang berjudul Taewansasingi. Yang menarik nih, drama tersebut akan dilakonkan oleh sang superstar Bae Yong Joon

Dari hasil laporan rekan gw nih di Japanese daily Sankei Sports (cailah!), DBSK akal menyanyikan theme song “Love Song for a Thousand Year” yang diaransemen oleh composer Jepang, Joe Hisaishi. Hisaishi sendiri udah tenar dalam mencompose lebih dari 100 lagu-lagu soundtrack Jepang.

Penasaran ama dramanya? Atau theme song nya? Tenang aje bos, Taewansaisingi bakal mulai nongol di layar kaca Korea dari 10 September, dan mengudara di NHK Jepang pada Desember 2007. It means, di Indonesia juga gak bakal jauh dari bulan-bulan itu. Siap-siap aja nunggu kabar dari encik ama engkoh di Glodok. Hehehe.. Hwaiting!!

Pos ini dipublikasikan di News by FAN, TVXQ/DBSK/Tohoshinki dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s