Virgin Snow

virgin snow

Kembali Korea’s CJ Entertainment bekerjasama dengan Japan Kadokawa Herald Pictures dan Guardtec meluncurkan sebuah film berjudul “Virgin Snow”. Film ini mengisahkan tentang seorang murid SMU bernama Min (Lee Jun Ki) yang mengikuti ayahnya, seorang profeser di sebuah universitas ke Kyoto. Disana Min bertemu dengan seorang gadis bernama Nanae (Miyazaki Aoi) dan langsung jatuh cinta meskipun terdapat rintangan yang menghalangi mereka yaitu perbedaan bahasa dan budaya. Pada awalnya Nanae tidak tertarik dengan Min, namun dengan berjalannya waktu serta kerja keras Min untuk mendapatkan hati gadis yang memiliki pribadi melankolis ini, hingga akhirnya hati Nanae luluh juga. Namun suatu hari Nanae secara misterius menghilang.

Perlu diketahui kalo Lee Jun Ki adalah seorang aktor dan model asal Korea yang lahir pada 17 april 1982. Kiprah Lee Jun Ki dalam perfilman cukup membanggakan, beberapa filmnya antara lain Flying Boys (2004), Hotel Venus (2004), King and The Clown (2005) serta beberapa TV seri seperti Star’s Echo (2004), What About Me, dan My Girl (2005-sekarang lagi tayang di salah satu TV swasta kita). Lee Jun Ki pun pernah menyabet beberapa penghargaan seperti dari penghargaan Daejong Film Festival ia mendapatkan Best New Actor, Best Performance, serta Best Actor Overseas dalam film King and The Clown. Sedangkan Miyazaki Aoi adalah seorang aktris asal jepang yang pernah bermain dalam TV drama berjudul synesthesia serta film yang berjudul Nana.

Kembali lagi ke Virgin Snow, pada saat pembuatan film ini diakui oleh kedua artis (Lee Jun Ki dan Miyazaki Aoi) bahwa mereka mengalami kesulitan dalam berkomunikasi, hingga membuat keduanya harus belajar bahasa lawan mainnya. Film yang di Jepang diberi judul “First Snow” ini disutradarai oleh Han Sang Hee. Untuk soundtrack film ini sendiri juga menampilkan beberapa penyanyi asal Jepang dan Korea seperti Moriyama Naotaro (yang menyanyikan theme song film ini yang berjudul Murai atau future), Ivy, dan gosipnya Rain juga akan menyumbangkan suaranya dalam film ini. Menurut schedule film ini akan segera release pada Spring 2007 bersamaan di kedua negara (Jepang dan Korea).

Pos ini dipublikasikan di Drama Asia, News by FAN dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s