FOREVER LOVE (Part 1)

Sudah setegah tahun kami menjalani hubungan ini. Dulu, memeng merupakan saat-saat yang manis, tapi sekarang mengapa aku menjadi ragu dengan ini semua.

“Hey, Hana” tiba-tiba sebuah suara membuyarkan lamunanku

“Ooh, Key ada apa?” teryata itu temanku, keynie

“Makasih yaa, tiket konsernya”

“Iya, iya”

“Hey, oow iya kok bisa sih kamu selalu mendapatkan tiket konser DBSK. Aku saja harus mati-matian untuk mendapatkannya”

“Masa sih?”

“Iya, gimana si cara kamu ngedapetin tiket konser itu?”

“Ehm… gimana ya?…. Ada deh!!!”

Bahkan sahabat baik ku pun tidak tahu mengenai hubungan yang sedang kujalani ini. Hebat sekali, aku dapat menyembunyikan hubungan ini dari semua orang. Mungkin jika orang lain tahu, mereka akan iri padaku. Tetapi jika orang lain tahu, itu berarti aku merusak karirnya.

_o0O0o_


5 menit…

10 menit…

20 menit…

40 menit…

Dimana dia? Padahal kami sudah berjanji untuk bertemu di cafe ini jam 03.00PM. Tetapi sekarang sudah jam 03.40PM. Handphonenya tidak aktif, apa aku pulang saja? Aah, tidak pasti dia sedang sibuk makanya terlambat.

03.45 PM

Setelah aku memperhatikan sekeliling, ternyata café ini sangat sepi pengunjung. Pantas dia memilih cafe ini sebagai tempat untuk bertemu. Di café ini hanya ada 3 meja yang terpakai, aku menempati meja paling pojok & agak terpencil. Lalu ada sepasag kekasih yang duduk di dekat pintu masuk, dan ada sebuah keluarga yang menempati meja tepat di depan kasir.

03.50 PM

Pintu cafe terbuka, ada suara langkah kaki mendekati meja yang sedang ku tempati. Aku tidak bisa melihat wajah orang itu, karena aku duduk berlawanan arah dengan pintu masuk, tapi aku yakin itu pasti dia. Seseorang yag saat ini sangat aku cintai. Aku mencoba berpaling untuk melihat wajah orang itu. Orang itu tinggi, memakai topi, dan juga memakai jaket hitam. Orang itu semakin dekat dan memberikan sepucuk surat padaku, lalu ia pergi.

Ternyata aku salah, itu bukan orang yang ku tunggu. Perlahan aku membuka surat yang di berikan orang itu padaku.

Dear, my lovely

Maaf, hari ini lagi-lagi aku tidak bisa menepati janji yang telah kita buat. Ternyata masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan hari ini. Tetapi aku janji lain kali aku pasti akan menepati janji yang telah kita buat.

Sekali lagi maaf. Hanya itu yang dapat aku katakana padamu, maaf.

Shim Chang Min

Maaf, hanya itu yang dapat kau lakukan untukku. Sudah puluhan kali kau membatalkan janji kita, tapi aku memaklumi perbuatanmu itu. Tapi hari ini, apakah aku bisa memaafkanmu. Apa kau lupa hari ini hari apa? INI HARI ULANG TAHUNKU. Apa kau tidak mengingatnya?

Kenapa? Kenapa setiap kali kau membuatku kecewa, hatiku langsung luluh dengan kata maaf mu. Tetapi walaupun aku memaafkanmu, sesuatu yang sudah tergores itu akan sulit sekali menjadi mulus seperti semula, apa kau mengetahui itu? Changmin?

_o0O0o_

Huft, sia-sia aku menunggumu seharian tapi kau tidak datang.

Setelah menunggu tak ada hasil, aku memutuskan untuk pulang. Aku menelusuri jalan menuju rumahku. Dan akhirnya aku sampai di rumah. Hah? Kenapa pintu rumahku tidak terkunci? Padahal tadi aku menguncinya, aku tidak pernah meninggalkan rumah tanpa menguncinya terlebih dahulu. Apa ada pencuri?

Lalu aku putuskan untuk memasuki rumahku dengan hati-hati. Dan tiba-tiba AAAAAAAAAAAAWWWW!!!!…..

To be continue

Pos ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke FOREVER LOVE (Part 1)

  1. Ninsung lau berkata:

    Wew, seru-seru.
    Ayo lanjutkan!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s