Arsip Bulanan: Juni 2009

Superjunior : Number 13’s Secret

Mau tahu asal mula slogan only  Suju13 ? Mengapa banyak yang  mengatakan penampilan terbaik mereka baru muncul bila ber-13 ?  Ada yang bilang, di dunia ini gak ada yang namanya kebetulan !  Tapi menurut kalian kalau ini bisakah dianggap kebetulan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di News by FAN, Super Junior | Tag , , , , , , , , , , , , , | 9 Komentar

Romantic Princess

Yaa, walaupun drama yang satu ini udh lama bgt. Tapi berhubung drama yang satu ini emang mantep bgt dan lagian ini blog baru. Hhaha… jadi ga ada salahnya kalo drama yang satu ini diungkit-ungkit lagi! Berikut informasi yang gw dpt, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Drama Asia, News by FAN | Tag , , , , | 18 Komentar

DBSK Bernyanyi dalam Bae Yong Joon Drama

Berita teranyar dari Dong Ban Shinki a.k.a DBSK, boyband super duper ngetop Korea ini bakal membawakan theme song-nya drama terbaru MBC yang berjudul Taewansasingi. Yang menarik nih, drama tersebut akan dilakonkan oleh sang superstar Bae Yong Joon Dari hasil laporan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di News by FAN, TVXQ/DBSK/Tohoshinki | Tag | Meninggalkan komentar

왕의 남자 The King and The Clown

Film yg dirilis Desember 2005 arahan sutradara Lee Joon Ik terbukti menarik tuk ditonton..Buktinya film ini meraih film terbaik tahun ini dalam Daesang Award ke-43 yg diselenggarakan di Korea beberapa waktu lalu. Ga hanya menang film terbaik, film ini jg … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Drama Asia, News by FAN | Tag | 4 Komentar

Highest Income of Super Junior Member

Guys, mau tw member super junior yang pendapatannya paling tinggi??? Well,, i’m lil bit shocked about this fact. Ada salah seorang temen gw yang bilang, sepertinya Siwon yang paling banyak menghasilkan uang. Secara, Siwon emang banyak muncul di berbagai film … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di News by FAN, Super Junior | Tag , , , | 3 Komentar

Chukahamnida, Lee Jun Ki…

News Baca lebih lanjut

Dipublikasi di News by FAN | Tag | 17 Komentar

Virgin Snow

Kembali Korea’s CJ Entertainment bekerjasama dengan Japan Kadokawa Herald Pictures dan Guardtec meluncurkan sebuah film berjudul “Virgin Snow”. Film ini mengisahkan tentang seorang murid SMU bernama Min (Lee Jun Ki) yang mengikuti ayahnya, seorang profeser di sebuah universitas ke Kyoto. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Drama Asia, News by FAN | Tag , | Meninggalkan komentar