Mengenal Pemain The Great Queen Seon Deok dan Perwatakannya


Deok Man

PUTRI DEOK MAN/RATU SEON DEOK (LEE YO WON)

Deok Man, putri Raja Jinpyeong yang terlahir kembar dengan Putri Chonmeyong, dan diasingkan ke luar istana. Terbiasa hidup di padang pasir dan bertemu orang-orang asing saat masih kecil membuat Deok Man tumbuh menjadi gadis kuat dan tahan dalam segala situasi. Terkadang ia lugu hingga mudah dibohongi, namun sebenarnya kecerdasannya luar biasa. Sejak kecil ia haus akan pengetahuan dan suka menerjemahkan buku-buku yang didapatnya dari orang-orang asing yang mampir ke kedainya di padang pasir. Ketika masuk ke lingkungan istana saat berusia 15 tahun ia perlu belajar banyak tentang cara hidup di kerajaan yang selama ini tak pernah dibayangkannya

Sejarah mencatat, Seon Deok bukan hanya ratu pertama di Korea, juga berhasil meletakkan pondasi bersatunya tiga kerajaan di bawah kekuasan Shilla.

Mi Shil

MI SHIL (GO HYEON JEONG)

Sebelum Ratu Seon Deok berkuasa, Mi Shil satu-satunya perempuan yang berhasil memberi pengaruh kuat pada jalannya pemerintahan. Dia menjadi penasihat Raja dan pasukan elit istana, Hwarang. Menggunakan kecantikan dan kecerdikannya mendekati Raja Jinheung, juga memperdayai Raja Jinpyeong. Mi Shil tak segan menggunakan taktik menjalin hubungan asmara demi melancarkan aksinya merebut kekuasaan. Dia memiliki tiga putra dari tiga pria berbeda, dari Raja Jinji, Seol Won, dan Se Jong. Semua putra dan pasangannya juga berada di bawah pengaruh kekuasaan Mi Shil.

Jenderai Kepercayaan Ratu SeonDeok

KIM YU SHIN (EOM TAE WOONG)

Kim Yu Shin, seorang jenderal dinasti Shilla yang terkenal dengan keberanian dan kemampuannya dalam berperang. Jenderal tampan ini pula yang menjadi pimpinan pasukan elit Hwarang. Pandangannya yang jauh ke depan dalam mempersatukan tiga negara di bawah kekuasaan kerajaan Shilla, membuat Ratu Seon Deok menaruh kepercayaan besar. Kedekatannya dengan Ratu Seon Deok sebenarnya berpotensi melaju ke arah romantisme.

Putri Cheonmyeong

PUTRI CHEONMYEONG (PARK YE JIN)

Sebagai putri kembar Raja Jinpyeong, ia lebih beruntung karena Raja memilihnya untuk diasuh di lingkungan kerajaan. Meski tampak kalem, Cheonmyeong memiliki karisma dan kecerdasan. Namun hasutan Mi Shil yang mengatakan dialah pembawa nasib sial bagi kerajaan membuatnya memilih menjadi biksu agar terlepas dari segala konflik. Mi Shil berhasil membuatnya percaya, dialah sumber pembawa sial yang membuat Raja Jinpyeong terus kehilangan anak lelaki.

Bi Dam

BI DAM (KIM NAM GIL)

Bi Dam, putra hasil hubungan Mi Shil dengan Raja Jinji. Sejak bayi, Mi Shil tak memedulikan Bi Dam karena bayi itu tak mampu membuat Raja Jinji mengangkatnya menjadi ratu. Saat tumbuh dewasa, Bi Dam pun berpihak pada Putri Deok Man. Tapi karena merasa Deok Man lebih memercayai Kim Yu Shin ketimbang dirinya, Bi Dam justru memimpin pemberontakan melawan Kim Yu Shin.

Dipublikasi di Drama Asia, News by FAN | Tag | 2 Komentar

profil aktor korea, (project baru smtownindo)

hhai,.,hhai,,.seperti yang q janjikan tadi,,.q mau bikin proyek baru yang ngupas tentang aktor/aktris kore,drama korea pula.,.n ini beberapa profil artis korea yang mungkin aja qmu dah tau,.,n proyek baru mereka:

KIMBUM

01kimbum

Name: 김범 / Kim Bum
Real Name: 김상범 / Kim Sang Bum
Profession: Aktor
Birthdate: 1989-Jul-07
Height: 181cm
Weight: 63kg
Star sign: Cancer
Talent agency: EYAGI Entertainment
Family: adek cewek dan cowok dan sepupu/ penyanyi Jini
hobby: ntn film, rap, maen PS “winning”
jago geomdo & bola
Fav Food: samkyeobsal
Fav Color: hitam
Fav Number: 7
Fav Singer: T (yoon mi-rae)
Fav Actor: Hwang Jung-min
Education: Jungang University (Movie and Theater Department)

Drama

Dream (SBS, 2009)
Boys Before Flowers (KBS2, 2008)
East of Eden (MBC, 2008)
Unstoppable High Kick (MBC, 2006)
Outrageous Women (MBC, 2006)

Film Layar Lebar

Emergency (2009)
71 (2009)
Gosa/The Story (2008)
I Like It Hot (2008)

Iklan

Bon.I.F (2009, with Kim So Eun)
Maxim Coffee (2009, with Seo Woo)
Samsung Anycall: Haptic Pop (2009, with Kim Joon & Kim Hyun Joong)
Hanbul Cosmetics (2009)
T.I For Men (2009)
LG Telecom: Teenring (2009, with Lee Min Ho & Koo Hye Sun)
Spris (2009, with Go Ah Ra)
KTF SHOW: Show Al Game (2008, with Shim Eun Kyung)
Ottogi Ramyeon (2007)
Jindo P.S.1 (2007)
Crown Vic: Big Pie (2007, with Kim Hye Sung & Park Min Young)
KTF (2006)

Penghargaan

2008 Korean Drama Festival: Netizen Popularity Award
[/align]

Credit: Google+Drama Wiki + KimBumIndo

LEE MINHO:

LEE_MINHO2

Name :Lee Min Ho ( 이민호 )
Birthday : June 22nd, 1987
Height : 186 cm
Weight : 67kg
Blood Type : A
Star sign : Cancer
Hobby : Watching movies, Sports and Leisure, Playing games and Soccer
Family : Parents & 1 older sister
Education : Seoul Male Elementary School
Seoul Ban-po Middle School
Seoul Dan-Gook High School
Geon-Gook University, major Video/Film
Debute : [EBS, May  20th, 2006]  Secret Campus (비밀의 교정)
Company : Starhaus Entertainment
Official Website : Min Ho’s Korean Website
: Min Ho’s Japan Website
: Min Ho’s Cyworld
: Fan Cafe Daum
Other Website : Lee Min Ho International Forum
Filmography

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di News by FAN, Uncategorized | Tag , , | 3 Komentar

Sinopsis Sinetron The Great Queen Seon Deok Episode 51

kadorama-recaps

kadorama-recaps

Deok Man terisak atas kepergian Mi Shil. Bi Dam meninggalkan tempat itu untuk menenangkan diri, Al Cheon heran apa yang dilakukan Bi Dam disini, tapi Bi Dam pergi dengan cepat, Deok Man mengejarnya dan memanggil Bi Dam. Yu Shin tanya ada apa, Deok Man minta Yu Shin dan Al Cheon membawa Bi Dam kepadanya. Yu Shin heran, Deok Man berkata ada yang harus kubicarakan dengannya. Deok Man berteriak agar mereka menahan Bi Dam untuknya. Yu Shin mengejar Bi Dam. Bi Dam pergi dengan kuda dan Yu Shin mengejar.

Seol Won menemui Deok Man, ia bersama Jujin dan Kim Seo Hyun. Deok Man tanya selain Daeya, apa semua pasukan disekitarnya sudah dilucuti senjatanya, Seol Won meyakinkan Deok MAn. Deok Man memerintah Jujin mengambil alih Benteng Daeya. Jujin mengerti. Deok Man minta Kim Seo Hyun mengumpulkan pasukan di sekitar daerah itu dan setiap cek poin. Kim Seo Hyun pergi dengan Seol won Rang. Deok Man berkata mulai saat ini pemerintahan dan administrasi di Daeya akan diberikan pada Kim Chun Chu.

Kim Chun Chu tanya apa yang terjadi dengan Mi shil. Deok Man berkata Mi shil mengakhiri hidupnya, sekarang Jujin dan Kim Seo Hyun mengumpulkan semua pasukan. Kim Chun Chu dan Al Cheon akan bertanggung jawab pada benteng dan semua hal mengenainya. Kim Chun Chu tanya apa yang akan dilakukan Deok Man. Deok Man : Aku harus bertemu Bi Dam.

Bi Dam lari dan Yu shin mengejarnya. Yu Shin dapat memotong jalan Bi Dam dan saling berhadapan dan tanya mengapa Bi Dam seperti ini. Bi Dam terus berjalan, Yu Shin menghentikannya dan berkata Putri Deok Man ingin berbicara dengan Bi Dam, Yu shin tanya apa yang sebenarnya terjadi. Bi Dam berjalan lagi dan Yu shin menahannya dan mereka hampir bertempur. Bi Dam sudah menghunus pedangnya, tepat saat Putri Deok Man datang dengan kuda. Bi Dam terkejut karena Deok Man datang tiba2.

Deok Man : Kau bohong padaku!

Deok Man bertanya, malam itu waktu ia minta Bi Dam jujur padanya mengapa ia bohong. Deok Man sudah mempercayai Bi Dam.

Deok MAn minta Bi Dam menjawabnya sekarang, apa hubungan yang dimiliki antara Bi Dam dengan Mi Shil? Deok Man minta Bi Dam bicara dan akan mempertimbangkannya. Bi Dam tidak peduli dan jalan pergi, kali ini Deok Man yang menghentikannya. Bi Dam memandang Deok Man kemudian pergi dan melewati lengan Deok Man. Yu shin akan mengejarnya tapi Deok Man berkata untuk menunggu, ia akan bicara pribadi dengan Bi Dam. Deok Man mengejar Bi Dam.

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Drama Asia, News by FAN | Tag | 3 Komentar

Kejora dan Bintang, sinetron jiplakan???…

Pemain Brilliant Legacy

  • Lee Seung Ki sebagai Sun Woo Hwan
  • Han Hyo Joo sebagai Go Eun Sung
  • Bae Soo Bin sebagai Park Jun Se
  • Moon Chae Won sebagai Yoo Seung Mi
  • Kim Mi Sook sebagai Baek Sung Hee
  • Min Young Won sebagai Lee Hye Ri (teman Eun Sung)
  • Yun Joon Suk sebagai Go Eun Woo
  • Jung Suk Won sebagai Jin Young Suk (teman Hwan)
  • Han Ye Won sebagai Sun Woo Jung
  • Ban Hyo Jung sebagai Jang Sook Ja
  • Yoo Ji In sebagai Oh Young Ran (ibu Hwan & Jung)
  • Kim Jae Seung sebagai Lee Hyung Jin
  • Son Yeo Eun sebagai Jung In Young
  • Choi Jung Woo sebagai Park Tae Soo
  • Lee Seung Hyung sebagai Pyo Sung Chul
  • Jun In Taek sebagai Go Pyung Joong (ayah Eun Sung)
  • Baek Seung Hyun sebagai Manajer Lee Joon Young
  • Park Sang Hyun sebagai Park Soo Jae
  • Tae Hwang sebagai pelayan

Sinopsis Brilliant Legacy a.k.a Shining Inheritance Episode 1

Tayang Perdana: Jumat, 15 Januari 2010 pukul 15:30 WIB di Indosiar

Dikutip dari http://www.indosiar.com/sinopsis/83865/brilliant-legacy-episode-1 [Edisi online: Kamis, 14 Januari 2010]Kembali ke Korea dari Amerika dengan pesawat yang sama, secara tidak sengaja koper Go Eun-sung (Han Hyo-joo) dan Sun Woo-hwan (Lee Seung-gi) yang bentuk dan warnanya sama persis tertukar. Begitu tiba, kehadiran Eun-sung membuat seorang gadis bernama Yoo Seung-mi (Moon Chae-won) terkejut.

Lee Seung-gi

Kemunculan Seung-mi sendiri adalah untuk menjemput Woo-hwan, cucu pemilik perusahaan raksasa milik Jang Sook-ja (Ban Hyo-jung). Diminta sang nenek untuk kembali ke Korea, Woo-hwan membandel dan memutuskan untuk menghabiskan waktu beberapa hari bersenang-senang dengan para sahabatnya.

Eun-sung sendiri dijemput oleh Lee Hyung-jin, seniornya di sekolah yang mengejar gadis itu karena tahu latar belakangnya dari keluarga kaya-raya. Bahkan, Hyung-jin dengan berani meminjamkan mobil, yang sebenarnya adalah milik sang sahabat Park Jun-se (Bae Soo-bin) yang ikut menjemput, yang diaku sebagai miliknya.

Konfrontasi antara Eun-sung dan Woo-hwan dimulai ketika Woo-hwan yang pongah melempar gelas plastik ke tengah jalan dan mengenai kaca mobil yagngdikemudikan Eun-sung. Karena geram, Eun-sung langsung mengejar mobil pemuda itu sambil memintanya untuk berhenti.

Kesalahpahaman terjadi, Woo-hwan mengira gadis itu mengajaknya adu kebut-kebutan. Aksi saling pacu terjadi, yang diiringi wajah pucat penumpang masing-masing mobil. Dalam sebuah kesempatan, Woo-hwan membelokkan mobilnya secara mendadak untuk menghalangi mobil sang rival. Begitu Eun-sung mengerem, Woo-hwan kembali memacu mobilnya dengan senyum kemenangan.

Begitu sampai dirumah, Eun-sung langsung disambut oleh ayahnya Go Pyung-joong (Jun In-taek), ibu tirinya Baek Sung-hee (Kim Mi-sook)…dan adik tirinya Seung-mi. Akhirnya ketahuan kenapa Seung-mi berusaha menghindar dari Eun-sung : ia tidak ingin hubungannya dengan Woo-hwan diketahui oleh sang kakak tiri. Sementara di tempat lain, nenek Sook-ja marah-marah saat tahu cucunya Woo-hwan tidak langsung pulang dan malah bersenang-senang.

Eun-sung yang gembira karena bisa kembali berkumpul dengan keluarganya tidak sadar kalau perusahaan raksasa sang ayah terancam bangkrut. Saat Pyung-joong hendak meminjam uang dari istrinya, secara mengejutkan Sung-hee menolak. Tidak cuma itu, Sung-hee yang terbiasa hidup mewah menyebut bahwa meski dengan cara apapun, termasuk memaksa, Pyung-joong harus mendapat pinjaman uang untuk menyelamatkan perusahaan.

Begitu kembali ke Korea, perhatian Eun-sung langsung tercurah pada Go Eun-woo (Yun Joon-suk), adiknya yang mengidap autisme. Sempat mengikuti dari belakang secara diam-diam, Eun-sung terkejut saat melihat sang adik membelokkan langkahnya ke sebuah tempat les piano. Awalnya, ia mengira Eun-woo bakal disekolahkan ke sekolah musik yang prestisius.

Dalam keadaan mabuk dan sedih karena ajuan pinjamannya ditolak, Pyung-joong berjalan tak tentu arah. Di sebuah gang sepi, mendadak kepalanya dipukul dari belakang. Keesokan harinya saat bangun, ia mendapati semua barang miliknya telah dirampas seseorang. Yang lebih mengejutkan lagi, namanya termasuk dalam daftar korban meledaknya sebuah tempat karaoke.

Di sebuah bar mewah, Woo-hwan diberitahu bahwa kartu kredit miliknya sudah tidak berlaku. Sadar bahwa semua adalah ulah sang nenek, ia menyodorkan segepok uang. Sayang, uang tersebut ternyata masih kurang sehingga ia harus berurusan dengan pemilik bar. Secara kebetulan, Eun-sung, yang baru sadar tasnya tertukar menelepon.

Dengan santai, Woo-hwan meminta Eun-sung untuk membayar biaya yang kurang kalau ingin tasnya dikembalikan. Setelah itu, ia menyuruh gadis itu untuk menyetir mobilnya ke sebuah hotel mewah. Kaget ketika Woo-hwan mendadak menarik kerah bajunya, Eun-sung dengan refleks langsung mengeluarkan jurus bela dirinya…yang sukses membuat pemuda itu KO.

Begitu sadar, Woo-hwan langsung teringat akan kejadian di malam sebelumnya. Jengkel karena terus ditelepon, pemuda itu mengerjai Eun-sung. Saat gadis perkasa itu datang terlambat, Soo-hwan (yang sebenarnya ada didekat sana) meminta Eun-sung menunggu sementara dirinya menyelesaikan suatu urusan : menemui sang ibu Oh Young-ran (Yoo Ji-in) untuk meminta kartu kredit baru.

Meski kuliah di Amerika, sifat Soo-hwan sangat pongah. Saat hendak meminta tambahan kopi, dengan sombong ia mengetukkan sendok kecil ke cangkir sambil menatap pelayan yang datang dengan pandangan merendahkan. Dari belakang tiba-tiba muncul Jun-se, yang langsung menyindir Soo-hwan. Meski kesal, SOo-hwan tidak bisa berbuat banyak melawan pria yang sudah dikenal baik oleh keluarganya tersebut.

Peristiwa meledaknya tempat karaoke menjadi berita utama di televisi, Jung-hee yang kebetulan tengah menyaksikan televisi sangat kaget saat mendengar nama Pyung-joong termasuk sebagai korban. Saat diminta mengidentifikasi, wanita itu langsung berteriak sambil terduduk lemas melihat kondisi jenazah.

Menunggu terlalu lama membuat Eun-sung kesal, ia berulang kali menelepon Soo-hwan namun tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Sambil menunggu, gadis itu memutuskan untuk menelepon Sung-hee. Apa yang didengarnya sangat mengejutkan : ayahnya Pyung-joong telah meninggal dunia.

Tidak lagi memperdulikan hadiah yang telah disiapkan, Eun-sung langsung berlari ke rumah duka dan tidak bisa lagi menahan tangisnya saat melihat foto sang ayah di antara karangan bunga. Yang lebih memukulnya, sang ibu tiri Sung-hee memutuskan untuk langsung mengkremasi jenazah yang kondisinya sulit dikenali lagi.

____________________________________________________________

Menurut kalian? Apakah sama dengan Kejora dan Bintang?

Dipublikasi di Drama Asia, News by FAN | 2 Komentar

Is there any wat (part 1)

Is There Any Way?


26829-12153418092009@FOTO-luar-4“Pa, Papa di mana sih? di sini rame banget, Hana udah cari papa ke mana-mana tapi nggak keliatan juga.”, gadis yang menyebut dirinya Hana itu memasangkan headset lekat-lekat di telinganya.

 

Terdengar satu jawaban dari seberang sana, tapi Hana tidak bisa mendengarnya.

“Apa pa? Papa di mana? Halo? papa?”

BUKK

Dengan amat-sangat tiba-tiba, ponsel itu terlepas begitu saja. Terlempar jauh, entah kemana. Hana meringis, berbalik badan, menatap punggung laki-laki yang telah menabraknya yang pergi tanpa peduli dengan kesal. Sekarang satu-satunya alat komunikasi yang bisa membantunya menemukan sang papa di antara desakan orang-orang ini menghilang. Terlempar. Terlempar jauh entah kemana.

 

~~øØø~~

 

Ia menatap sekelilingnya ketika sampai di bandara paling terkenal-di Indonesia- itu. Sekilas ia masih ingat pemandangan indah yang dilihatnya saat masih mengudara tadi.

gambar_berita_1763

“Jadi ini bandar udara yang katanya terkenal itu..”, gumamnya lebih kepada dirinya sendiri.

 

Tak ingin berlama-lama, ia segera memakai kacamata hitamnya dan bergegas menuju-entah kemana.

Kacamata hitam, jas hitam, sepertinya dirasa amat penting untuk menutupi keberadaannya dari pandangan orang lain.

 

Ia berjalan sangat cepat. Ternyata sesuai dugaan, bandara ini ramai sekali. Ia tak mungkin sanggup berada di sini lama-lama. Perjalanan tadi sangat melelahkan. Dan ia merasa sangat butuh istirahat.

 

BUKK

Bahunya menabrak sesuatu, atau mungkin seseorang? Ah, ia tak perlu peduli. Toh tempat ini sangat ramai, tak akan ada seorangpun yang dapat menyadari keberadaannya.

 

 

Tiba-tiba seseorang menariknya dengan kuat, dahinya mengerut karena kaget. Ia berbalik badan, dan, ternyata seorang gadis yang diidentifikasi berusia jauh lebih muda dibanding dirinya.

Bahkan tinggi badannya dapat menjamin hal itu.

“Hey, kau buta ya?! Tidak lihat aku sedang kesulitan menghubungi papaku?!”

Ia mengerutkan alis. Gadis itu sepertinya sedang mengajaknya bicara tapi ia tidak mengerti dengan ucapannya. Mungkin bahasa Indonesia? pikirnya.

Yang terpenting adalah, gadis itu tidak mengenali wajahnya. Ia merasa bisa sedikit bernafas lega. Untuk menghormati hal itu, mungkin ia perlu menyapanya.

“Maaf?”, tanya laki-laki itu dengan bahasa Inggris yang cukup fasih.

 

Ia bisa melihat guratan heran di wajah gadis itu. Lalu untuk menyairkan suasana, ia bertanya lagi sambil tersenyum.

“Maaf, ada yang bisa kubantu?”, sekali lagi, dengan bahasa Inggris.

 

“E-ee-eeh….emm….Maaf, kupikir orang Indonesia.”, ia menjawab dengan bahasa Inggris yang kaku namun tetap berirama.

Laki-laki itu tidak menanggapi, masih menatapnya.

Gadis itu menggaruk dagunya yang tidak gatal dengan jari telunjuk. “tadi kau menabrakku sampai ponselku terlepas.”, ia tersenyum pahit, “Dan sekarang aku harus menghubungi ayahku untuk menemukannya.”

 

Ia tidak mengerti.

“Lalu?”, tanyanya.

 

Gadis itu-yang sebenarnya adalah Hana- mulai kehilangan kesabaran.

“ponselku sekarang hilang dan aku tidak mungkin bisa menemukannya dalam keramaian begini. Aku harus menghubungi ayahku sebelum ia melarangku bertemu teman-teman di cafe.”, jelasnya.

 

Laki-laki itu mulai mengerti. “Jadi, apa yang harus kulakukan untuk membantumu?”, tiba-tiba ia menawarkan.

 

Hana terkejut. Ini pertama kalinya seorang turis asing yang tidak mengenalnya langsung menawarkan sebuah bantuan. Tuhan…apakah dia adalah penyelamat hidupku? batinnya dalam hati

 

“Hemm…bagaimana kalau kau bantu aku menemukan ayahku? Aku tidak akan meminta ganti rugi. Hanya saja, kalau kau melakukannya itu akan sangat membantu.”

 

Laki-laki itu mengerutkan alis-lagi. Bagaimana mungkin ia membuang jam istirahatnya demi gadis yang tidak dikenalnya ini? Dan, di negara yang amat asing ini?

 

“Apa tidak ada pilihan lain?”, ia bertanya sekali lagi.

“Tidak.”, Hana menjawab dengan tegas.

 

~~øØø~~

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Fanfiction | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Siapakah grup cewek korea yang rapot-nya paling bagus ?

tentunya, siapalagi kalo bukan 2NE1, 2NE1 satu2nya grup cewek yang mendapat nilai A+ dalam rapot yang diberikan oleh Melon, sebuah chart musik bergengsi di korea.

cek pendapat Melon tentang 2NE1 dibawah ini.

nilai: A+

rasanya tidak berlebihan kalo tahun ini disebut sebagai tahun nya 2NE1. dari semua grup cewek di korea, 2NE1 bener2 grup yang dinantikan, mereka mendapat perhatian sebelum mereka debut dan dengan hanya 3 lagu yang dipromosikan ‘Lollipop’, ‘Fire’ dan ‘I Don’t Care’.
Image and video hosting by TinyPic

jika kalian juga menghitung Park Bom yang mempromosikan ‘You and I’, maka bisa dibilan 4 tembakan mematikan sekaligus yang dibawa 2NE1. Lirik lagu mereka yang ga ‘bubbly atau sok imut’, membuat para cewek mengidolakan mereka. lagu Sandara Park ‘Kiss’, walaupun tidak dipromosikan, tetap menjadi ‘daebak’ di chart musik korea.

of course!!! 2NE1 udah membuat KO grup cewek lainnya tahun ini, sudah jelas kan siapa yang paling keren…

bagaimana dengan grup cewek lainnya?? cek under the cut.

 

1. Brown Eyed Girls: A
Image and video hosting by TinyPic
Mereka membuat langkah baru dengan ‘Abracadabra’ dan ‘SIGN’ yang berbeda dengan lagu mereka sebelum nya.
2. SNSD: A
Image and video hosting by TinyPic
mereka bisa membuat orang tersenyum dengan ‘Gee’, akan tetapi ‘Tell Me Your Wish’ bukan lagu yang bagus
3. Kara: B+
Image and video hosting by TinyPic
mereka berhasil berubah dari image cute menjadi lebih dewasa, akan tetapi, lagu mereka terlalu padam untuk dipromosikan
4. 4minute : B+
Image and video hosting by TinyPic
‘Hot Issue’ adalah lagu yang terlalu mengikuti trend, akan tetapi untungnya mereka kembali dengan lagu yang lebih keren ‘Muzik’
5. T-Ara: B
Image and video hosting by TinyPic
konsep mereka ketika debut sama sekali tidak baru, dan output nya pun keluar menjadi jelek, mereka pun berubah image dengan ‘Time To Love’, dan untungnya ini berhasil.

Dipublikasi di News by FAN | Meninggalkan komentar

SORRY, bgt -__-

Maaf banget!!!

Lagi-lagi. blog ini terbengkalai.

Sorry, lagi sibuk berat nih!!!

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar