Romantic Princess

Yaa, walaupun drama yang satu ini udh lama bgt. Tapi berhubung drama yang satu ini emang mantep bgt dan lagian ini blog baru. Hhaha… jadi ga ada salahnya kalo drama yang satu ini diungkit-ungkit lagi!

Berikut informasi yang gw dpt, (Bgi yg belum nton, liat deh seru bgt looh!!!)

romantic princess

Drama seri asal Taiwan yang dibintangi artis-artis idola Taiwan Wu Chun, Angela Zhang, George Hu, Eric Lee, dan Calvin Chen merupakan drama seri paling laris dan paling digemari kalangan muda di negeri asalnya.

“Sebagai stasiun TV terdepan, tentunya program-program terbaik, variatif dan berkualitas yang akan kami suguhkan. Mengacu sukses serial ini di Taiwan, kami ingin menghadirkannya di Indonesia. Diharapkan, penampilan para bintang idola dalam drama seri ini mampu menyuguhkan tontonan yang fresh,” papar Harsiwi Achmad, Direktur programming RCTI saat press conference di Hotel Mulia Jumat (02/11).

Drama komedi romantis ROMANTIC PRINCESS menceritakan tentang seorang gadis dari keluarga sederhana, Xiau Mai (Angela Zhang) yang punya impian menjadi seorang putri. Ia selalu bekerja keras dengan optimisme tinggi untuk membiayai kuliah dan mewujudkan impiannya untuk mempunyai rumah besar. Tidak tahu bahwa ia hanya anak pungut sampai suatu hari seorang konglomerat mengklaim bahwa Xiau Mai adalah cucunya yang hilang selama 17 tahun.

Di situ Xiau mai dihadapkan pada dilema yang sulit, antara berpisah dengan keluarga yang dicintainya dengan kehidupan bak putri yang selama ini diidamkannya. Konflik pun timbul setelah Mai pindah ke istananya yang baru dan bertemu dengan sang kakek dan empat pangeran ganteng pewaris tahta yang karakternya berbeda yaitu Nang Feng Jin (Wu Chun), Nang Feng Cai (Calvin Chen), Nang Feng Lin (George Hu), dan Nang Feng Ying (Eric Lee).

Sinopsis:

Romantic Princess adalah cerita tentang cewek biasa bernama Xiau Mai (Angela Zhang) yang punya ambisi untuk merubah nasibnya menjadi kaya.

Dikemas dengan drama dan komedi, film Romantic Princess ini disebut-sebut tidak akan membuat penontonnya bosan dan malah jatuh cinta. Nampaknya Romantic Princess memang sudah mampu menjerat penontonnya.

Mai Qiu-sui seorang gadis berusia 18 tahun dibesarkan dalam keluarga yang bahagia. Meski keluarganya bukan keluarga kaya dan tinggal di sebuah apartemen tua, Mai tetap merasa dirinya diberkati.Tetapi suatu pagi saat Mai bangun dari tidurnya, sekelompok pria berpakaian hitam muncul di apartmen kecilnya, memberitahu dirinya adalah cucu yang hilang dari pemilik perusahaan besar Grup Huang-Pu. Orangtuanya mengaku pada dirinya bahwa mereka membeli dirinya dari seseorang saat dia masih bayi. Di bawah paksaan kakeknya Huang Pu Xiong, Mai terpaksa pindah dari keluarga lamanya.Tapi kehidupan orang kaya tidak seindah yang dibayangkan. Hari pertama dia pindah, Nan Feng Jin, ahli waris perusahaan menganggap dirinya gadis materialistis yang mengincar harta mereka. Semenjak itu mereka saling bermusuhan. Sedangkan Huang Pu Xiaong ingin sekali menjodohkan mereka. Karena mereka tinggal serumah, mulai tumbuh perasaan di antara mereka.
—-

“Dari film ini kita bisa tahu bahwa ngga semua orang kaya itu senang dan tenang kehidupannya,” tutur Wu Chun yang berperan sebagai salah seorang pangeran yang tidak suka atas kehadiran Xiau Mai di keluarganya.

Tulisan ini dipublikasikan di Drama Asia, News by FAN dan tag , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Romantic Princess

  1. kartika berkata:

    kira-kira….
    romantic princess bs tayang lagi gag y????

  2. Ninsung lau berkata:

    yaa, mdh2-an bsa tayang lgi.
    tp jgn mlm2 jg.

    wu chun’a krens bgt bis’a!!!
    apa lg pas, berenang demi xiao mai! wuii, cool bgt!!!

  3. oxadimoga berkata:

    ehem,, emang mau kamunya ni n bahas ni.. hhahaha

  4. Liena berkata:

    Teman2 tlong aq Y mohn ma RCTI agar Romantic Princess di tayang ulang.Please

  5. Kiety berkata:

    Ia w pgn bgt bs n0ntn gey,dl nga ngkutin mpE aBZ.. .NYesel bGgGgt..

  6. cynthia nurulfah berkata:

    q mhon, d’ tayangin gie film’a coz film’a seru bgt ceeeeeee………………

  7. nadya berkata:

    pngen dech romantic princess diputar lg…pngen liat pangeran wu chun yg super duper keren…
    diputer lg dung…

  8. fitry berkata:

    tolong dong putarin film Romantic Princess ..
    tapi jangan malam ,maksudnya sore ..
    pasti banyak yang nonton ..
    haha ….

  9. eZtY cUtE..... berkata:

    Q dA pRnH lHt FiLmX Tp DiDvD tP KlU dIdVdKaN lGsNg hBs n CpT bSeN jD tLg DuNk PuTeRiN Di tV jA BiAr G’ cpT bSeN,Jd TlOnG pUtErIn DiInDoSiAr cZ FiLm KoReA2kAn dIpUtEr dIsTu……..uDh DlU y ThAnKs

    • cha urg berkata:

      ya gw dukung 100% bwt nayangin romantic princess lg v jang siang taw sore mendingan malem ja biar seru, kan jdi bisa nunggu-nunggu filmnya smbil deg-degan tkut ketidurab hehehe…..
      RCTI tayangin lagi donk pleaseeeeeeeeeeeeeee

  10. nia berkata:

    moga moga tayang lagi…

    pengen nonton……:(

  11. uyiz berkata:

    tyangiend nie film donk

  12. Filza yusrina berkata:

    Tayangi ulang filmx donk.

  13. Mitha berkata:

    Tlong donk film romantic princes dtyangkan ulang. Sterah dech mau dtyangkn dmn tpi channel yg mnayangkn film in psti retingny naik

  14. etha chemical angel berkata:

    bisa gak filmnya di putar kembali???

  15. nastasha armada masa depan berkata:

    Dulu q pernah nonton nie sinetron, tp dulu tu knp kok tayangx makin lama makin malem, jd g ngikutin episodex ampe abis, kpn nie tayang lg, g sabar ni pengen ngliat Wu Zun tampil Hahahaha…

  16. fitri berkata:

    Wu Chun I LOVE YOU!!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s